Wednesday, November 16, 2005 

lebaran di padang...

huai...apa kabar semua? oh iya...maaf lahir bathin ya semua. gimana cerita lebarannya? aku baru balik nih dari padang. untuk pertama kalinya aku lebaran gak di jakarta. tadinya aku pikir lebaran di padang akan ada sesuatu yang lain. tapi...ternyata suasana lebarannya aku gak dapet tuh. kecewa? iya sih...dikit. tapi yah mo gimana lagi...memang saat itu hujan terus sih. mungkin itu juga yah yang bikin suasana lebaran di sana jadi biasa aja.
tanggal 3 november...lebaran hari pertama...aku n abang gak kemana2. soalnya hujan terus n selain itu banyak sodara2nya ayah n ibu yang dateng.
tanggal 4 november...lebaran hari kedua...aku n abang ke rumah teta di ulak karang di temenin ma farid n nenda. setelah itu abang n farid pengen makan sate mak syukur...jadi lah lebaran kedua itu kita ke padang panjang. ternyata...setelah sampe di mak syukur...sate habis sodara2. sebel? banget lah soalnya kita semua belum makan. aku ngusulin ke pak datuk aja..ternyata pak datuk tutup. abang dah laper banget...trus abang bilang makan sate di saiyo aja...yang ada di deket2 mak syukur juga. tapi farid gak mau dia bilang mendingan makan nasi kapau di bukittinggi. huah...emang sih dari padang panjang ke bukittinggi itu dah setengah jalan tapi kan teteup aja jauh. sementara perutnya dah laper banget. akhirnya kita jalan juga ke bukittinggi. ternyata di bukittinggi rame banget. kita nitipin mobil di tempat inyik nun di cindua mato. setelah berlebaran n berbasa-basi sebentar ma inyik nun kita langsung ke pasar atas. akhirnya...kita makan juga nasi kapau nya uni mes...nyam...nyam. trus...abang n farid masih pengen makan pisang bakar yang di siram pake kuah santen...hah?...padahal waktu makan nasi kapau tadi mereka nambah loh. akhirnya kita jalan lagi ke tempat pisang bakar...abang n farid aja yang makan...sementara ak n nenda cuma minum aja. ternyata di tempat pisang bakar itu abang gak cuma pesen pisang bakar aja tapi mesen sate nya juga tapi gak pake ketupat...omg...perut apa perut ya? abis itu kita balik lagi ke tempat inyik nun ngambil mobil trus langsung ke rumah tek na. sampe di rumah tek na ternyata ada pak kaciak sekeluarga n bang is nya uni mery juga ada...yah...sekalian berlebaran juga lah. trus...untuk pertama kalinya aku ngeliat aryl...anaknya uni mery n bang is...lucu banget. kita gak lama di rumah tek na. abis itu kita langsung mo balik lagi ke padang. pas ngelewatin sate mak syukur...ternyata farid masih penasaran n ternyata sate nya ada...dia pengen banget makan sate mak syukur...jadi berhenti lah kita. aku tuh dah gak kuat banget makan...kenyang banget...jadi porsi ku di makan ma farid. wow...perut apa perut? Huh?
tanggal 5 november...aku n abang ke rumah angkugadang di palimo...waduh...dah lama di padang tapi baru semept ke rumah angkugadang pas lebaran ini. maaf kan yah...soalnya di padang tuh ujan terus bikin males keluar rumah.
tanggal 6 november...sebelumnya aku mo ngucapin...happy bday adikku tersayang Birthday Gifts ...windy...sukses terus yah...jangan sering2 pulang malem...kesian ande tuh Happy . hari ini aku n abang ke bukittinggi lagi...tepatnya ke rumah tek na lagi tapi kali ini ma ayah n ibu. kali ini abang bawa kamera jadi bisa foto aryl...aryl tuh lucu banget...seneng banget ketawa2. n bikin gemes pula.
yah...itu lah cerita lebaran ku di padang. tanggal 14 nov...kita balik ke jakarta. labaran kali ini aku ada senengnya ada juga sedihnya soalnya gak ketemu ma om herman, tek ita, riza, n ririn...trus gak ketemu juga ma bang rudi, kak nusi, n keponakanku tersayang rayyan. om herman sekeluarga tinggal di pekan baru n bang rudi sekeluarga tinggal di medan.
ok guys...udahan dulu yah kapan2 di sambung2 lagi... See You .

Thursday, October 27, 2005 

campur-campur...

sebelumnya sorry...banget yah soalnya dah lama aku gak apdet. gak tau kenapa yah kayaknya bulan puasa ini males aja ngapdet blog.
cerita apa yah?
tanggal 23 oktober kemaren ini aku n abang di undang buka puasa ma erfi dalam rangka ultah izqa n pak anca'. kebetulan abang n erfi tuh sepupuan. jadi lah hari itu kita buka puasa di rumah erfi. baru dateng langsung ketemu izqa...izqa tuh lucu banget yah waktu aku kasih kado ke dia trus ada orang lain yang minta ya dia kasih aja kado yang aku kasih itu. murah hati banget sih. tapi jangan keterusan lah. pelit2 sedikit masih di maaf kan kalo gak semua barangnya nanti di kasih ke orang lagi kan mamanya nanti yang repot. sebenernya waktu di rumah erfi tuh aku agak2 bingung soalnya orang2 pada ngobrolin tentang derasnya hujan siang tadi sementara di rumah ku sama sekali gak hujan. bisa gitu yah? waktu mo pulang dari rumah erfi juga hujan terus2an n waktu di sudirman langsung deh kering. nyampe rumah juga gak ada hujan sama sekali.
hari2 berikutnya aku cuma sibuk beli2 barang buat di bawa ke padang. soalnya tanggal 28 oktober aku n abang dah berangkat ke padang. mungkin...dengan adanya aku di padang...makin jarang banget lah aku ngapdet blog...tapi kalo ada waktu pasti aku apdet n blogwalking...jadi harap di maklumi yah temen2.
segitu dulu ya ceritanya...oh iya...takut nanti aku susah untuk ol makanya kita berdua mo ngucapin duluan yah...
rida dan ikhwan mengucapkan:
selamat hari raya idul fitri 1426 H...mohon maaf lahir dan bathin
bubye semua Bye